Jelang Hut Bhayangkara, Polisi Gelar Baksos Bersih-Bersih Masjid

MITRAPOL.com, Jabar – Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar bakti sosial membersihkan Masjid Jami Miftahul Huda Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/6/2022)

Bakti sosial lewat kerja bakti ke tempat ibadah itu dipimpin Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar AKP Warmad, S.Pd.

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian polri untuk tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Kapolsek menyampaikan, berbekal alat seadanya personil membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu sampai membersihkan toilet guna membantu pengurus masjid.

“Dengan aksi ini juga kita berharap agar masyarakat terlebih menjaga kebersihan agar mencegah penularan virus ini dan sedapat mungkin untuk memutus mata rantai covid 19,” tutur Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Polisi akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi kemanusiaan ini,” tegasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.