Kunjungi Personil Sakit, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari berikan Motivasi dan Semangat

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK,.M.H dan Kasatreskrim AKP Firmansyah beserta jajarannya, mengunjungi salah satu anggotanya yang sakit di RS.Ahmad Yani Kota Metro, Sabtu (04/06) jam 15.00 wib.

Kapolres Metro mengungkapkan, bahwa kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit, agar diberikan kesembuhan. Sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

” Kami keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lainnya. Kunjungan saya ke anggota saya, dengan rhido Allah, untuk memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kunjungan Kapolres tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Metro, yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

“ Kami bersama satuan anggota maupun lainnya, meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu anggota yang sedang sakit. Agar personil yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali beraktivitas. Bahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan pihak RS.Ahmad Yani Metro, untuk terus memantau personil yang sakit dan perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala dengan memberikan obat-obatan dan vitamin ,” kata Kapolres.

Sementara itu, Rahmatullah mewakili pihak keluarga mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Kapolres Metro. Harapannya, dapat terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan.

” Alhamdulillah, atas kehadiran Kapolres Metro beserta jajarannya. Semoga kunjungan ini menjadi obat terbaik bagi adik kami dan motivasi bagi keluarga ,” ujar Rahmatullah, saat ditemui Mitrapol.com.

Pada kunjungan tersebut, personil yang di kunjungi Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK,.M.H yaitu BRIPKA Amrullah Ihsan bertugas di Satreskrim Tekab 308 Polres Metro.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.