Menyongsong Hari Bhayangkara ke 76 Polisi Hadiri kegiatan Bakkes untuk kalangan Lansia

MITRAPOL.com, Jabar – Polsek Bojongsoang Polresta Bandung menjalin sinergitas bersama puskesmas dalam rangka bakti sosial sebagai bentuk pengabdian terhadap warga masyarakat, memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga di kalangan lanjut usia. Jum’at (3/6/2022)

Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke 76 disertai Hari Lansia 2022, bertempat di kantor Desa Bojongsari, Binmas Desa Bojongsari Bripka Ariyanto hadiri kegiatan Bakti Sosial Kesehatan membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang rentan terkena masalah kesehatan.

Menjelang hari Bhayangkara ke 76 rencana kegiatan Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar guna meningkatkan efek positif terhadap polri berupa Baksos, Bakkes dan gotong royong sudah mulai dilaksanakan guna membangun hubungan baik untuk meyakinkan bahwa Polri merupakan satu bagian dari masyarakat yang tidak dapat di pisahkan.

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Kompol H. Hikmat Bijaksana S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan “Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 76 sudah saya rencanakan berupa kegiatan-kegiatan untuk membantu masyarakat mulai dari Bakti sosial berbagi sembako, Bakti sosial kesehatan, cek up dan pelayanan pengobatan serta ikut bergotongroyong bersih-bersih lingkungan warga agar terbebas dari sampah”.

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar juga menambahkan, bahwa saya senantiasa akan menjalin kerjasama dengan instansi terkait untuk mengoptimalkan rencana kegiatan dan meningkatkan hubungan baik antara Polri bersama seluruh elemen masyarakat demi meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri, tuturnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.