Pastikan tepat waktu, Dandim 0819 lakukan pengecekan progres TMMD ke 113

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 yang dilaksanakan satgas TMMD dari Jajaran Kodim 0819/Pasuruan di bawah kepemimpinan Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han) ini hanya tinggal menghitung hari.

Dari beberapa titik yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0819/Pasuruan bersama dengan warga setempat tinggal satu titik saja yang masih dalam pengerjaannya, yaitu Pembangunan akses jalan Paving di Dusun Dawuan Desa Sebalong

Di Ketahui pembangunan akses jalan Paving di dusun Dawuan Desa Sebalong hingga saat ini masih terus dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-113 Kodim 0819/Pasuruan.

Menurut Komandan Kodim 0819/Pasuruan sekaligus Komandan Satuan Tugas TMMD ke-113 Letkol Inf Nyarman dalam kunjungannya menjelaskan pada saat ini pembangunan infrastruktur di Desa Sebalong ini sudah mencapai 87 persen dan diprediksi selesai 9 Juni 2022 mendatang. Jumat, (03/06)

Hal tersebut dikatakan Letnan Kolonel Inf Nyarman M. Tr. (Han) saat meninjau sekaligus memastikan pelaksanaan TMMD Reguler ke-113 akan berjalan sesuai dengan rencana yang sudah ditargetkan.

Nyarman selaku Dansatgas TMMD ke-113 ini berharap kegiatan TMMD di Desa Sebalong ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Saat ini pengerjaan sudah 87 persen, saya kira sampai tanggal 9 nanti semuanya sudah clear, Material sendiri juga tinggal pemadatan saja, semoga dengan dibangunnya jalan ini nanti akses masyarakat semakin mudah dan ini sangat tepat karena sebelumnya jalan sebagian yang ada didusun Dawuan ini aksesnya masih belum memadai,” ucap Nyarman saat di lokasi.

Ia berpesan, agar masyarakat bisa menggunakan jalan ini dengan baik serta juga dapat melakukan perawatan, sehingga nantinya juga bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi yang lebih baik lagi.

Dansatgas TMMD ke-113 di wilayah Pasuruan menambahkan, selama satu bulan total ada 150 personil TNI yang diterjunkan untuk bergotong royong bersama Masyarakat dalam memperbaiki infrastruktur yang menjadi sasaran fisik, sedangkan untuk sasaran non fisik, pihaknya juga melaksanakan berbagai macam penyuluhan-penyuluhan Kepada Warga Desa Sebalong ini.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.