Satgas TMMD lakukan finishing pembangunan Mushola Al Ikhlas

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Masyarakat dusun Dawuan Desa Sebalong sangat mengapresiasi program pembangunan Musholla pada pelaksanaan TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, karena program tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dengan dibangunnya tempat Ibadah.

Saat ini bangunan Mushola tampak berdiri kokoh dan sudah memasuki tahap finishing yakni dilakukan pengecetan dasar dinding serta pembersihan bagian ruang dalam. Hal ini dilaksanakan Tim Satgas TMMD agar dapat memberikan kebersihan dan keindahan serta kenyamanan bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Musholla Al Ikhlas. Jumat Malam (3/6/22).

Danton Satgas, Letda Arm Azhadi Mahmuda menyampaikan bahwa mushola yang tengah diselesaikan ini membuat warga Dusun Dawuan merasa bahagia karena perbaikan mushola tersebut sesuai dengan harapn masyarakat.

”Karena itu kita dalam mengerjakan proyek pembangunan mushola ini selalu menyiapkan segala kemungkinan sehingga dapat mengantisipasi kemungkinan terburuk saat pengerjaan, dengan semua persiapan yang dilakukan, diharapkan mushola yang dibangun ini dapat tahan lama dan juga bermanfaat semaksimal mungkin,” ungkapnya.

”Kami juga meminta pertimbangan kepada warga untuk mengetahui seperti apa keinginan mereka, dan menghindari kekecewaan warga setelah mushola selesai bangun namun tidak sesuai keinginan warga,” tambahnya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.