Badak Banten Perjuangan Tuding Penutupan Tambak Udang di Lebak Selatan Hanya Sandiwara

MITRAPOL.com, Lebak Banten – pasca penutupan tujuh tambak udang di tiga Kecamatan di Lebak Selatan yakni Kecamatan Wanasalam, Malingping dan Cihara yang dilakukan oleh Satpol PP, DLH Lebak dan juga Komisi IV DPRD Lebak pada sekitar 21 Februari 2022 lalu.

Penutupan tersebut dilatarbelakangi oleh dorongan Aksi Unjukrasa Ormas Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak yang mendesak semua pihak agar taat pada aturan.

Akan tetapi sekalipun sejumlah perusahaan Tambak Udang terdapat Plang Disegel pada kenyataannya menurut pantauan Tim Investigasi Ormas Badak Banten Perjuangan disinyalir sejumlah perusahaan tersebut tidak pernah menghentikan aktivitas nya.

Menyikapi hal tersebut Erot Rohman Ketua DPC BBP Lebak angkat bicara” saya menduga bahwa penyegelan tersebut hanyalah sandiwara antara pemangku kebijakan dengan para pengusaha, toh mereka masih pada aktivitas.” Tuding Erot. Minggu (05/06/2022).

“Lebih lanjut Erot menuding semua dilakukan hanya untuk meredam aksi BBP” Untuk itu kita sebagai rakyat jangan sampai kalah oleh para oknum pejabat dan pengusaha yang mencoba membungkam perlawanan kita. Saya akan persiapkan kembali aksi unjukrasa rasa selanjutnya Badak Banten Perjuangan harus kembali bicara untuk persoalan ini,” ancam Erot

Erot juga mengajak untuk terus memantau kegiatan tambak udang yang memakan se0adan pantai” mari kita selamatkan sepadan pantai dan laut kita dari rongrongan oknum pengusaha yang tidak bertanggung jawab,” ajak Erot rohman.

 

Pewarta : Tim Mp Lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.