Jokowi Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Kepergian Eril

MITRAPOL.com, Kota Bandung – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengucapkan bela sungkawa atas kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Jokowi menyampaikan turut berbela sungkawa atas berpulangnya Eril kepada yang maha kuasa.

“Bapak Ridwan Kamil dan ibu dan keluarga besar, atas nama pribadi, bangsa dan negara saya sampaikan duka cita mendalam atas kepergian ananda Emmeril Kahn Mumtadz,” tuturnya lewat akun Instagram @jokowi, Sabtu 4 Juni 2022 malam.

Ia pun mendoakan agar ananda Eril diberikan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Innalinali wa inaillahi rojiun, kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisinya,” kata orang nomor satu di Indonesia itu.

Sebagai orang tua, lanjutnya, tidak dapat membayangkan betapa sedihnya perasaan yang dihadapi Ridwan Kamil.

“Sebagai orang tua, saya tidak dapat membayangkan betapa berat perasaan dan beban yang harus dipikul dan dihadapi dalam peristiwa yang dialami,” katanya.

Ia pun mendorong agar sebagai orang tua untuk tabah juga tegar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Saya lihat bagaimana ketabahan dan ketegaran pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah. Ini menjadi teladan bagi kita semuanya, ” tutur Jokowi.

“Sekali lagi saya menyampaikan turut bela sungkawa semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Semua milik Allah dan hanya kepadanyalah kita akan kembali,” tuturnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.