Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak hadiri rapat Sosialisasi PTSL

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Bhabinkantibmas Polsek bojongmanik Brigadir Dodi Satrio Prakoso S.H. Hadiri Undangan kegiatan Penyuluhan/Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk warga masyarakat Desa Pasirbitung Kec. Bojongmanik. bertempat di Kantor Desa Pasirbitung kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (06/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bapak Eman Setiaman Sidik, Kasipem Kec. Bojongmanik Bapak Marhani, S.Pd. beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Desa Pasirbitung Brigadir Dodi Satrio Prakoso, S.H.,Ketua TIM 1 PTSL BPN Kab. Lebak, Bapak Arzinal, S.ST. beserta jajarannya, Perangkat Desa Pasirbitung, Ketua RT RW se-Desa Pasirbitung, Para Tokoh Masyarakat Desa Pasirbitung, Para perwakilan masyarakat Desa Pasirbitung Bojongmanik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pemerintah di wilayah Kecamatan Bojongmanik

Kita harus terus aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah,” katanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Brigadir Dodi Satrio Perkos SH juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta rapat diharapkan warga masyarakat yang batas tanahnya belum jelas (tidak ada patok batas yang sesuai) baik batas tanah antar sesama warga maupun batas tanah antar warga dengan pihak Perhutani sehingga dikhawatirkan menimbulkan konflik.

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan sinergitas dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khsusnya kecamatan Bojongmanik, dan terus sosialisasikan prokes kepada masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis,” tutupnya.

 

Pewarta : Tim Mp Lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.