Pengurus PJID-N Simeulue Silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Simeulue

MITRAPOL.com, Simeulue aceh – Kunjungan silaturahmi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (DPD PJID-N) Kabupaten Simeulue ke Kejaksaan Negeri Simeulue. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar PJID-N Simeulue dengan Kajari Simeulue. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kajari Simeulue. Senin, (6/6/2022).

Pengurus PJID-N Simeulue disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue Bapak R Hari Wibowo, S.H., M.H bersama dengan Romy Affandi Tarigan SH (Kasipidum)., Suheri Wira S.H.,M.H (Kasiintel). Taqdirullah S.H (Kasipidsus). dan Siara Nedy S.H (Kasidatun)

Ketua PJID-N Kabupaten Simeulue Agam Becu mengucapkan terima kasih dihaturkan atas sambutan dan jamuan yang diberikan. Semoga dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar PJID-N Simeulue dengan Kajari Simeulue.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue R Hari Wibowo juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Kabupaten Simeulue di Kantor Kejaksaan Negeri Simeulue.

“Harapan pertemuan ini merupakan langkah awal untuk kita bisa saling bersinergi dalam hal pemberitaan yang positif terkait dengan kegiatan di Kejari Simeulue.

Perbincangan yang ramah dan hangat mewarnai kegiatan kunjungan ini. Acara silaturahmi tersebut berlangsung sekitar 30 menit dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.