Puslitbang Polri melaksanakan penelitian di Polres Metro Jakarta Utara

MITRAPOL.com, Jakarta – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian di Polres Metro Jakarta Utara dengan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dan Indepth Interview dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kinerja Polri yang berlangsung di Aula Wira Satya Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara, Senin (6/6/2022) pukul 09.00 WIB.

Hadir diacara tersebut, Tim Puslitbang Polri, Tim Peneliti Puslitbang Polri yang di pimpin langsung Ketua Tim Kombes Pol. Zainal Abidin, S.I.K, M.Si, dengan AKBP. I Nengah Sukiarta, S.S, Kompol Meirina, S.E.,SIK, IPDA Rizki Saputra, S.Stat dan Penata Triyanti, S.E.

Selain itu juga hadir para peserta sejumlah pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara, jajajaran staf, dan perwakilan perangkat tokoh masyarakat

Diacara tersebut dibuka Kabagren Polres Metro jakarta Utara, Kompol. Aswin, S.Sos, M.H. Dalam sambutannya mengatakan, selamat datang dan ucapan terima kasih terhadap tim Puslitbang Polri atas kunjungannya dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan masyarakat.

“Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat walaupun jumlah personil yang kami miliki masih kurang dari Daftar susunan personil (DSP) yang harus dipenuhi.

Dengan adanya penelitian ini, lanjut Kabagren, diharapkan tim Puslitbang Polri dapat memberikan masukan bagaimana pola, tindakan atau strategi yang diterapkan agar pelayanan masyarakat dapat lebih baik dengan jumlah personil yang ada.

Sementara Ketua tim Peneliti Puslitbang Polri Kombes Pol Zainal abidin, S.I.K, M.Si menyebutkan, adapun Program Polri yang diharapkan kedepan adalah servis excellent pelayanan sempurna kepada masyarakat.
“Kita mengharapkan masukan dari masyarakat dalam penelitian ini agar dapat menyampaikan hal sebenarnya untuk di tindak lanjuti dalam rangka analisa dan evaluasi terkait kinerja Polri agar pelayanannya lebih maksimal,” pungkasnya.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.