Ini Pesan Kalapas Brebes Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pegawai

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes menggelar upacara kenaikan tanda pangkat bagi 16 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lapas Brebes pada Hari Selasa (07/06). Bertempat di Aula Tata Usaha kegiatan dimulai pukul 10:00 WIB. Kepala Lapas Brebes, Isnawan memimpin langsung upacara kenaikan tanda pangkat.

Dengan disematkan tanda pangkat baru dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, menjadi pertanda secara resmi 16 ASN Lapas Brebes naik pangkat dari golongan IIA ke IIB sebanyak 15 orang, dan 1 orang dari golongan IIC Ke IID. Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan pesan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap negara, serta menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan prestasi kerja, loyalitas dan pengabdian.

Susunan acara yakni pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, penyematan tanda pangkat ,penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, sambutan Kalapas dan ditutup pembacaan doa.

Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan dalam sambutannya “Dengan adanya momentum ini sebagai pendongkrak semangat untuk meningkatkan prestasi kerja, Jaga Integritas, Tingkatkan loyalitas Serta melaksanakan tugas harian sesuai peraturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada” tutur Isnawan.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan selamat dan sukses kepada ASN yang dinaikan pangkatnya. Semoga selalu semangat untuk bekerja dan bersinergi.

Sebagai rasa syukur atas capaian dan keberkahan, ASN yang dinaikkan pangkat melakukan tasyakuran dengan makan bersama seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Brebes.

 

Pewarta : Maeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.