Jajaran Polsek Pulosari berhasil amankan tersangka pelaku curanmor

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pulosari Aipda Aulia Rahman. SH, anggota Polsek Pulosari mendatangi dan mengamankan seorang tersangka pelaku pencuarian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial K di Desa Banjarnegara Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang.

“Sekitar Jam 09:30 malam, kami beserta jajaran mendatangi kediaman (K) di Desa Banjarnegara, Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang, dalam penangkapan, korban tak melawan dan kami amankan langsung ke kantor,” ucap Aipda Aulia selaku Kanit Reskrim Polsek Pulosari.

Berdasarkan dari interogasi kepada terduga pelaku, awalnya pelaku mengambil unit dari korban di rumahnya kemudian pelaku dengan cara menjualnya cara COD melalui Medsos.ungkapnya.

IPTU Erwin. SH. Selaku Kapolsek Pulosari di ruang kerjanya kepada awak media membenarkan sudah berhasil mengamankan terduga pelaku Ranmor dari hasil pengembangan laporan warga pada hari Jum’at pekan lalu kepada pihaknya.senen, 6/6/22.

“Hasil dari laporan warga yang kehilangan unit motor Beat, maka anggota kami langsung kami instruksikan segera di lakukan pendalaman. Dan Alhamdulillah, pada malam Senin tanggal 05/06/2022 jam 09:30 malam kami amankan terduga pelaku Ranmor yang berinisial (K) di rumahnya dan untuk sementara pelaku di kenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian,” tutur Kapolsek.

Ditambahkan sang Kapolsek, dalam proses pengembangan tersebut muncul selaku penadah yang beralamatkan di Cikupa Tangerang dan akan kita lakukan pengembangan atas kasus ini untuk mengetahui lebih dalam jejak (K).

Dengan kejadian ini, maka kami menghimbau agar masyarakat Pulosari agar membantu dan melaporkan tindak pidana apa saja yang dapat meresahkan dan merugikan masyarakat sendiri. kami siap 24 Jam melayani dan mengayomi masyarakat kami yang ada di wilayah hukum kami,” tutup Kapolsek Pulosari IPTU Erwin SH.

 

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.