Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polisi berikan bantuan semen untuk pembangunan Mushola

MITRAPOL.com, Jabar – Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar bersama Bhabinkamtibmas melakukan aksi sosial berupa pemberian material bangunan jenis semen untuk Pembangunan Mushola An- Nur Blok Cikeusik Tonggoh Desa Cikeusik Kecamatam Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (7/6/2022).

Kehadiran Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Dadang Supriadi bersama rombongan nampak disambut langsung oleh Panitia Pembangunan Mushola An- Nur Blok Cikeusik Tonggoh Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji. Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar menyerahkan langsung bantuan berupa semen sebanyak 10 sak kepada Pengurus Masjid.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan yang digelar Polri merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, agar memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

Bantuan atau sedekah yang diberikan, adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar dalam gerakan 1000 kebaikan setiap hari yang dilakukan anggota Polsek secara rutin.

“Gerakan menyisihkan rezeki tersebut sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kecamatan Sukahaji dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” ujarnya.

Dalam rangka ulang tahun Polri yang ke-76. Jadi kami mohon doa restunya, mudah-mudahan Polri tetap dicintai masyarakat,” ungkap Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Dadang Supriadi.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.