Pembukaan Bupati Cup II di Kecamatan Rantebua, Ini Harapan Yofita Sampe Allo

MITRAPOL.com, TORAJA UTARA – Pemerintah Kecamatan Rantebua, Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan Yofita S Sampe Allo, SE resmi membuka kegiatan Bupati Cup II.

Kegiatan Bupati Cup II tersebut berlansung selama lima hari, Senin tanggal 6 hingga Jumat tanggal 10 juni 2022 di Lapangan SD 5 Rantebua Lembang Rantebua Toraja Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Dispora Torut para Kepala Sekolah bersama guru dan para Kepala Lembang/Lurah se-Kecamatan Rantebua.

Dalam sambutannya Camat Rantebua Yofita Sampe Allo menyampaikan puji syukur atas kehendak tuhan sehingga kegiatan Bupati Cup II ini bisa kita laksanakan bersama-sama.

Yofita mengatakan terselenggaranya kegiatan ini atas dukungan Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang. Dan kegiatan Bupati Cup II ini sebagai ajang membankitkan sekaligus mencari bibit muda yang berbakat dibidang olahraga.

“Adanya kegiatan ini dorongan Pak Bupati Ombas. Hal ini juga sekaligus menjadi sarana edukasi dan edukatif bagi siswa dan siswi SD SMP di Kecamatan Rantebua. Agar Siswa dan siswi kita kedepannya termotivasi melakukan kegiatan positif yang bermanfaat. Dan sekaligus memberikan kesehatan jasmani dan Rohani,” ungkapnya, Senin (6/6).

Yofita berharap agar kegiatan ini berlangsung aman dan sukses. Kata dia, Jaga kekompakan dan jangan minder yang belum dapat Juara.

“Untuk anak-anak didik kita yang belum meraih juara diajang Bupati Cup ini jangan berkecil hati tetap semangat terus berlatih serta jaga kekompakan serta junjung tinggi sportifitas,” harapnya.

Tak lupa ia menyampaikan terimakasih banyak atas segala partisipasi kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini semoga Bupati Cup II Ini bisa berkesinambungan.

Sekedar informasi cabang olahraga yang dipertandinkan dalam turnamen Bupati Cup II ini hanya dua cabang olahraga yakni sepak takraw dan sepak bola.

Terlihat dilokasi kegiatan tersebut warga masyarakat yang ada di kecamatan Rantebua tumpah ruah menyaksikannya Turnamen ini bahkan ada juga warga dari tetangga kampung sebelah (Bastem Pantilan) turut menyaksikan pertandingan tersebut. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.