Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, jajaran Polek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar bantu pembangunan Mushola

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, jajaran Polek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian semen dan Keramik untuk penyelesaian pembangunan Mushola Blok Cikeusik Tonggoh Desa Cikeusik Kecamatam Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (5/6/2022).

Anggota Polsek Sukahji Polres Majalengka Polda Jabar juga nampak bahu membahu melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa setempat, dalam kerja bakti tersebut dengan membantu proses pemasangan keramik dan tembok Mushola.

Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar memberikan bantuan kebutuhan material untuk pembangunan Musola berupa Keramik dan semen.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk mendekatkan hubungan antara tiga pilar, TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Polri pada saat ini sedang membentuk sinergitas dengan semua lapisan. Dengan menjalin silahturahmi sebagai wujud nyata hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga bisa dirasakan langsung dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Dalam acara kami juga sisipkan pesan kamtibmas untuk aktif dalam kegiatan Pos Kamling dan selaluo waspada berita Hoax, perkembangan paham radikalisme serta terorisme dilingkungan desa,” pungkas Kapolsek.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.