Warga Sebalong Jalani Aktifitas Rutin Melewati Jalan Baru

MITRAPOL.com, Pasuruan – Upaya serta kerja nyata personel satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan pada sasaran program fisik pembangunan  jalan usaha tani selama sebulan lamanya yang digelar di Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, saat ini sudah selesai penggarapannya. Selasa (07/06/22)

Pengerjaan pengerasan jalan usaha tani dengan menyusun paving yang dilakukan oleh personel satgas TMMD dibantu warga sudah rampung, dan sudah bisa dilalui oleh warga untuk beraktifitas menuju areal persawahannya dengan mudah dan nyaman.

Tampak beberapa warga Dusun Dawuan melakukan aktifitas mengangkut rumput untuk pakan ternak dengan melalui jalan baru yang sudah terbangun dengan nyaman.

Salah satu warga Suparto (30) saat di temui oleh tim penerangan Kodim 0819 Pasuruan mengungkapkan rasa lega dengan  dibangunnya sarana jalan usah tani ini

“kami bersyukur dan bangga kepada seluruh anggota satgas TMMD bersama Pemerintah atas dibangunnya jalan usaha tani” ujar Suparto

“kegiatan kami warga disini menjadi lebih mudah dan nyaman” imbuhnya

Tuntasnya pengerjaan pembangunan jalan tani tersebut terlaksana dengan baik sesuai waktu yang sudah ditentukan, dan rencana penutupan program TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.