Indahnya rumah warga setelah di lakukan pengecatan

MITRAPOL.com, Pasuruan – Memasuki hari terakhir sebelum penutupan pelaksanaan Program TMMD ke 113 tahun 2022 Kodim 0819/Pasuruan di Desa Sebalong Kecamatan Nguling Kab. Pasuruan, Gabungan personel Satgas TMMD terus melakukan pembenahan sekaligus pembersihan sisa-sisa bahan bangunan yang sudah tidak terpakai bahkan melaksanakan pengecatan di beberapa rumah warga yang mendapat bantuan dari TMMD, salah satunya rumah Paiman (53) saat ini sedang dilakukan pengecatan. Rabu, (8/6/22).

Terlihat beberapa personel Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan pengecatan pada dinding tembok tersebut. Dikatakan Letda Czi Dhani bahwa untuk saat ini tahap finishing, dan sedang dalam pengecatan. “Hari ini pekerjaan pengecetan rumah milik Paiman sekaligus melakukan pembersihan di sekitar rumahnya,” ungkapnya.

Komandan SSK satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan, Kapten Inf Sukri menyampaikan “Sebelum kegiatan penutupan program TMMD, diharapkan rumah warga yang mendapat bantuan pada program TMMD ke 113 Kodim 0819/Pasuruan ini sudah bisa ditempati kembali” jelas Danki satgas.

Sementara itu pemilik rumah Paiman beserta keluarga sangat bersyukur dan senang dengan rumahnya yang sudah seperti saat ini, dia pun memandangi rumah yang sudah berdiri kokoh tersebut. “Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembanguan rumah saya ini,” ucapnya.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.