Legislator Golkar Reses di Bontoala, Warga : Masih banyak belum dapat layanan KIS

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Hari terakhir serap aspirasi dalam rangka reses masa sidang III Tahun 2021/2022, Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Andi Debbie Purnama Rusdin tatap muka dengan warga Kecamatan Bontoala, Selasa (07/06/2022).

Masih banyaknya warga yang belum mendapatkan JKN – KIS menjadi aduan warga kepada anggota DPRD Sulsel dari Komisi E itu.

“Masih banyak warga kurang mampu di Bontoala yang belum mendapatkan Kartu KIS. Kiranya di perjuangkan Bu Dewan, karena pada saat sakit akan mendapatkan kesulitan tidak ditanggung dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” ungkap Latifa dalam reses yang berlangsung di Hotel Agraha , Jl. Andalas.

Warga Bontoala juga mengadukan meminta, agar pemerintah melibatkan Tokoh masyarakat dalam pengawasan proyek pemerintah.

“Banyak pembangunan proyek pemerintah di daerah kami, tapi kami tidak dilibatkan, saya minta kiranya tokoh masyarakat dapat dilibatkan dalam pengawasan, karena banyak yang dapat proyek hanya asal kerja sehingga cepat rusak, sebab kurangnya pengawasan,” harap Bahar warga Bonto Ala Parang.

Debbie Rusdin dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa reses adalah salah satu tugas dan kewajiban dari pada anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Apa yang menjadi aduan seperti masih banyaknya warga yang belum mendapatkan kartu KIS, ini menjadi masukan dan akan membahasnya di DPRD begitu juga dengan permintaan agar tokoh masyarakat dilibatkan dalam pengawasan proyek pemerintah akan saya bahas dengan pihak terkait,” ucap Debbie Rusdin.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.