Air Mata Winarti jatuh saat lepas Jamaah Haji Kabupaten Tulang Bawang

MITRAPOL.com, Tuba Lampung – Keberangkatan jamaah Haji asal Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022 dilaksanakan saat fajar menjelang pagi tadi di Aula Masjid Agung Islamic Center Menggala, Kamis (9/6/2022),

Sebanyak 122 jamaah diberangkatkan oleh ibu Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti SE.,MH. Mereka akan tergabung dengan 100.051 jamaah asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah haji pada tahun ini.

Rasa Haru menyeruak di tengah pergelaran pelepasan jamaah haji asal Sai Bumi Nengah Nyappur ini. Betapa tidak, keberangkatan mereka sempat tertunda akibat hantaman virus covid 19 yang melanda dunia,  Alhamdulillah Tahun ini para jamaah beruntung bisa menjadi Tamu Allah SWT.

Dalam kesempatan ini Bupati winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Sekda Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Tak kuasa menahan haru, Winarti menjatuhkan air mata saat melihat jamaah yg akan segera menginjakkan kaki ke Baitullah, Winarti teringat momen-momen terbaik saat menunaikan ibadah haji beberapa tahun silam, mengingat orang tua, mengingat segala hal yang begitu memicu kerinduan ingin hadir di Tanah Suci Makkah Al Mukarromah dan Madinah Al Munawwarah. Sembari terus mendoakan kepada para jamaah agar senantiasa sehat, dapat menunaikan ibadah haji dengan baik serta kembali ke tanah air dengan gelar haji yang mabrur

“Suhu di Arab Saudi kini berkisar kurang lebih 45 derajat celsius bapak ibu, saya berpesan agar selalu menjaga imun tubuh. Kemana mana tidak boleh sendiri harus didampingi rekan atau ketua tim rombongan meghindari hal- hal yang tak diinginkan,” ujar Winarti.

Lanjut Bupati Winarti,”Semoga bapak ibu disana sehat selal, ibadahnya lancar dan juga titip doa ya bapak ibu untuk kebaikan, kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan Kabupaten Tulang Bawang,
Titip doa juga agar 25 Program BMW Tulang Bawang dapat terus mengawal pembangunan di kabupaten Tulang hingga kabupaten Tulang Bawang dapat mewujudkan visi misinya menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera,” ucap Bapati yang spontanitas diaminkan oleh seluruh yang hadir pada saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.