Inafis Polres Tapteng berhasil ungkap identitas mayat wanita lansia di Desa Mombang Boru

MITRAPOL.com, Tapteng Sumut – Inafis Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berhasil mengungkap identitas mayat perempuan lansia yang ditemukan warga dengan kondisi mengeluarkan aroma tak sedap di Dusun IV, Desa Mombang Boru, Kecamatan Sibabangun pada Rabu sore (6/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

IPTU Dela Antomi, SH, Kapolsek Sibabangun mengungkapkan, polisi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke Puskesmas Sibabangun. Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polres Tapteng, mayat tersebut bernama Agustina Waruwu (77), warga Desa Mabang Pasir, Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Dari hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian sudah dilakukan komunikasi dengan keluarga korban (anak korban) dan saat ini sedang menunggu keluarga korban dan Pemerintah Kecamatan Muara Batangtoru,” kata Kapolsek Sibabangun.

Untuk diketahui, warga Desa Mombang Boru sempat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan lansia di kebun karet milik Maringan Hutauruk, mayat pertama kali ditemukan Eslina Hutauruk (58) warga sekitar, yang hendak mengambil kayu bakar.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri tinggi lebih kurang 145 cm, kulit sawo matang, rambut pendek ikal beruban, bertubuh kurus, umur lebih kurang 60 tahun. Kemudian memakai kaos lengan panjang warna pink corak hati, dan celana tidur panjang motif bunga-bunga corak hitam dan pink.

 

 

Pewarta : SDB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.