Bidhumas Polda Aceh berkolaborasi dengan Ditreskrimum gelar vaksinasi di Polsek Darussalam

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Bidhumas Polda Aceh berkolaborasi dengan Satker Ditreskrimum Polda Aceh menggelar kegiatan vaksinasi di Polsek Darussalam, wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Jumat (10/6/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam siaran persnya menyebutkan, vaksinasi yang digelar itu turut dihadiri sejumlah pejabat dan personel baik dari Bidhumas maupun Ditreskrimum Polda Aceh, sejumlah personel Polsek Darussalan, tokoh masyarakat setempat dan tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Aceh.

” Vaksinasi itu digelar untuk memudahkan masyarakat setempat maupun sekitarnya bila ingin melakukan vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, ” sebut Kabid Humas.

Kemudian walaupun kondisi saat ini mulai membaik dari Covid-19, kita harus tetap waspada dengan Covid-19 tersebut diantaranya dengan tetap menjaga prokes dan melakukan vaksin sesuai kebutuhan masing-masing, baik dosis 1, dosis 2 atau dosis 3.

Jumlah masyarakat yang melakukan vaksin di Polsek Darussalam tersebut adalah sebanyak 75 orang dengan rincian untuk dosis 1 sebanyak 6 orang, dosis 2 sebanyak 35 orang dan dosis 3 atau Booster sebanyak 34 orang,” jelas Kabid Humas.

Kegiatan vaksinasi itu juga diwarnai penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang melakukan vaksin,” tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.