Bongkar Tenda Posko TMMD Agar Kantor Desa Berfungsi Kembali

MITRAPOL.com, Pasuruan – Setelah 30 hari lamanya bergabung dan terlaksananya acara penutupan kegiatan TMMD pada hari Kamis (9/6/22), sejumlah 107 orang prajurit dari 3 Jajaran  Batalyon yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai BKO satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan pada pukul 10.30 WIB melaksanakan apel siang guna pengembalian pergeseran pasukan ke kesatuannya masing-masing dilaksanakan di halaman depan Kodim Pasuruan. Jum’at (10/6/22)

Personel satgas TMMD terdiri dari Satuan Batalyon 527 Lumajang,Batalyon Armed 5 Kepanjen-Malang, serta sebagian berasal dari Batalyon Zipur 10/2/Kostrad.

Apel siang dipimpin oleh Pabung Kodim 0819 Pasuruan Mayor Kav Edy Surnoto, untuk mengecek kondisi serta kelengkapan personel  dan materiil personel yang tergabung satgas agar tidak ada yang ketinggalan pada sa’at perjalanan kembali nantinya.

Dalam pelaksanaan apel Pabung Kodim 0819 memberikan beberapa arahan dan penekanan “ Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel BKO tergabung satgas TMMD ke 113 atas dedikasi dan perbantuan tenaga selama menyelesaikan target sasaran pembangunan TMMD sesuai program sampai tuntas ” ungkap Pabung

“Jaga faktor keamanan,perlengkapan serta kondisi kesehatan selama perjalanan kembali ke kesatuan masing- masing, salam untuk keluarga dan tetap semangat” pungkas Pabung.

Setelah selesai apel para prajurit melaksanakan makan siang dan istirahat sejenak, sekitar pukul 13.10 WIB, seluruh prajurit satgas BKO  kembali ke satuannya masing-masing menggunakan kendaraan truck.  .

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.