Final Open Turnamen Sepak Bola “Bintramas Cup”, Tunas Jaya Batu Jaya FC sabet gelar Juara Satu

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kesebelasan Tunas Jaya Batu Jaya FC, asal Desa Datarcae, Cirinten, berhasil menyabet gelar Juara Satu dalam laga Final Open Turnamen Sepak Bola “Bintramas Cup” setelah menundukkan kesebelasan LC Cijaku FC asal Kecamatan Cijaku dengan score 1-0 pada Kamis, (9/6/2022).

Final pertandingan yang digelar di lapangan Cimuncang (Cilayang), Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten kabupaten lebak banten tersebut menjadi penutup open Turnamen Sepak Bola “Bintramas Cup”.

Final pertandingan Open Turnamen Sepakbola “Bintramas Cup” ini dihadiri, Kepala Desa Kadudamas Atang, Babinsa Kecamatan Cirinten Serda Sony Steven Mantiri, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cirinten Iman Nurzaman, Tokoh Pemuda Desa Kadudamas serta tokoh masyarakat Desa Kadudamas.

Kepala Desa Kadudamas Atang, dalam sambutannya pada penutupan Open Turnamen sepak bola “Bintramas Cup” mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim termasuk para pemain yang telah bertanding di open turnamen sepak bola “Bintramas Cup” serta mengatakan bahwa yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah ikatan persaudaraan untuk mempererat tali silaturahim.

“Sudah menjadi ketentuan bahwa dalam setiap pertandingan, suatu kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang, namun sportivitas harus selalu diutamakan khususnya bagi para pemain dan ofisial tim, karena dalam gelanggang olahraga itu bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan antar pemain itulah yang lebih diutamakan,” ujarnya sesaat sebelum menyerahkan piala kepada tim juara.

Dalam open turnamen sepak bola “Bintramas Cup” ini, bagi juara 1 mendapatkan satu ekor kambing serta Tropi Kaki Dua dan bagi juara 2 mendapatkan satu ekor Kambing dan Tropi Kaki Satu.

 

 

Pewarta : Toni McMp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.