Jalan baru hasil kerja nyata Satgas TMMD membuat warga nyaman

MITRAPOL.com, Pasuruan – Hasil pembangunan jalan Desa yang dibangun oleh satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan sudah bisa di lewati warga Desa Sebalong Kecamatan Nguling untuk melaksanakan kegiatan aktifitas sehari-hari, Jum’at (10/6/22).

Warga Desa Sebalong sangat senang atas pembangunan paving jalan Desa sepanjang 1000 meter di Desa mereka sangat nyaman untuk dilewati. Menurut Bapak Sopi’i (35) salah seorang warga Desa sebalong mengatakan “Dulu jalan ini berlobang, kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur sehingga sulit dilalui, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terimakasih Bapak TNI” ujarnya.

Warga sudah bisa menikmati jalan Desa untuk aktifitas transportasi, mengangkut pakan ternak, dan aktifitas kerja lainnya. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa bermanfaat memberikan dampak positif warga sekitar, serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Kebahagiaan  warga mecerminkan bahwa segala prasarana yang dibangun oleh satgas TMMD ke 113 Kodim 0819 Pasuruan melalui programnya semua itu  merupakan wujut perhatian Negara melalui TNI bersama pemerintah.

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.