Kapolres Subang Polda Jabar beri bantuan pada nenek yang hidup sebatang kara

MITRAPOL.com, Subang Jabar – Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni memberikan bantuan kepada Luk (77), nenek sebatang kara yang tinggal di Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat,

AKBP Sumarni saat memberi bantuan kepada Nenek Luk didampingi Kapolsek Jalancagak Polres Subang Polda Jabar Kompol Supratman dan Kepala Desa Tambakmekar Dede Ruhendi.

Menurut Kapolres Subang Polda Jabar, pemberian bantuan kepada Mak Luk karena dapat informasi dari masyarakat kalau Mak Luk hidup sebatang kara, dan perlu sentuhan bantuan dari semua pihak.

“Mak Luk dalam kondisi cacat dan mengeluh sakit, kita mampir ke kediamannya, ternyata memang kurang layak untuk kesehatan di rumah tersebut,” ucap Sumarni.

Untuk itu, Polres Subang Polda Jabar beri sedikit bantuan dan motivasi kepada Mak Luk agar tetap semangat dalam menjalani kehidupannya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si berharap masyarakat disekitar lingkungan masing-masing supaya bergotong royong memberikan bantuan kepada mereka, agar bisa terlepas dari kesulitan hidup.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.