Peringati Hari Bhayangkara, Sinergitas TNI-Polri Majalengka gotong royong bangun Mushola

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Maja Polsek Maja menggelar kegiatan gotong royong pembangunan Mushola Al Barokah di Blok Citayeum Desa Nunuk Baru Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan Bakti Sosial berupa gotong royong pembangunan Mushola ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Agus Romi, KBO Samapta Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Mardiyanto bersama Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin memimpin pelaksanaan gotong royong bersama Anggota Koramil Maja, Polsek Maja dan di ikuti oleh Warga setempat.

Anggota Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar bersama Anggota Koramil dan Polsek Maja nampak bahu membahu melaksanakan kerja bakti bersama warga lingkungan setempat, dalam kerja bakti tersebut dengan membantu pemasangan Pondasi, proses pengecoran dan tembok Mushola.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kasat Samapta AKP Agus Romi menyampaikan arahan kepada para Personil Polres Majalangka Polda Jabar . kegiatan gotong royong bersama ini merupakan bagian dari kegiatan kita dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 76 dengan tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, yang diimplementasikan salah satunya dengan melaksanakan gotong royong ini.

Dengan bergotong royong Pembangunan Mushola Al Barokah Bersama anggota Koramil Maja dan Polsek Maja, bertempat di Blok Citayeum Desa Nunuk Baru ini kita juga mendukung Program Promoter bapak Kapolri untuk memakmurkan tempat ibadah dan mendukung kegiatan ibadah masyarakat di Kabupaten Majalengka.

“Untuk terciptanya Kamtibmas maka Polri harus bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan Gotong Royong,” ungkap Kasat Samapta AKP Agus Romi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si, mengatakan Polri dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, terlebih dalam pembangunan masjid, Karena selain bersinergi dengan masyarakat, aksi sosial ini bernilai ibadah.

Sementara itu Kasi Umum Desa Nunuk Baru Sdr Dede mewakili warga setempat menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 untuk Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia.

Dengan harapan di usia ke 76 Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, Terima kasih para penegak hukum Indonesia. Selamat Hari Ulang Tahun Polri. Jayalah Polisi Indonesia.

 

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.