Danrem 083/Bdj Pimpin Rapat Kesiapan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

MITRAPOL.com, Malang Jatim – Bertempat di Ruang Puskodal Korem 083/Bdj Jl.Bromo No. 17  Kota Malang, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. memimpin Rapat Kesiapan Liga Santri yang diikuti oleh seluruh Dansat wilayah  Malang Raya  tentang “Kesiapan Liga Santri Piala Kasad” Tahun 2022″ Sabtu (11/06/2022)

Kesiapan untuk perhelatan even besar pertandingan Sepak Bola Liga Santri piala Kasad Tahun 2022 wilayah Korem 083/Bdj perlu disiapkan se-awal mungkin agar pelaksanaan Pertandingan berjalan lancar. Masing – masing koordinator agar segera menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam perhelatan tersebut”, tegas Danrem

Pembukaan pertandingan sepak Bola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 rencana serempak akan di buka oleh Kasad di Jombang sedangkan untuk wilayah Malang Raya akan digelar di Stadion Olahraga Gajahyana Kota Malang dan diikuti oleh seluruh peserta Liga Santri yang berasal dari daerah-daerah jajaran  satuan Korem 083/Bdj yang akan terpusat di Stadion Gajahyana pada tanggal 20 Juni 2022″, ucapnya.

Setelah pelaksanaan pembukaan akan dilanjutkan petandingan di wilayah masing – masing jajaran Kodim sampai menghasilkan juara. Hasil juara dari pertandingan di Kodim-Kodim akan dikirim pertandingan ke tingkat Kodam V/Brw. Para peserta Liga Santri berasal dari pondok-pondok pesantren dengan  harapan akan muncul bibit – bibit atlit pesepak bola Indonesia dari para santri”, harapan Danrem.

Disamping pertandingn Liga Santri ini juga merupakan ajang menjalin silaturahmi antara pondok pesantren dan para santri dengan TNI AD khususnya Korem 083/Bdj dan jajaran. “Saya minta kepada seluruh koordinator untuk Siapkan dengan baik segala sesuatunya demi kelancaran perhelatan Liga Santri ini”, Pungkasnya

 

Pewarta : Lan/Penrem 083

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.