DPD IPK Pakpak Bharat Lakukan Konsolidasi Internal

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Pakpak Bharat melakukan rapat konsolidasi internal. Konsolidasi yang dilaksanakan di Kantor DPD IPK Pakpak Bharat ini bertujuan untuk menyatukan persepsi pasca kepemimpinan Losmar Berutu sebagai Ketua DPD IKP Pakpak Bharat yang baru.

Dalam rapat konsolidasi ini Losmar Berutu mengajak segenap keluarga besar IPK Pakpak Bharat untuk memberikan pengabdian tulus dan iklas bagi masyarakat Pakpak Bharat.

Mari kita berikan pengabdian tulus bagi masyarakat, IPK harus hadir ditengah masyarakat sebagai ormas yang bisa mengayomi dan membantu masyarakat baik dalam bentuk sosial dan sebagainya, pesan Losmar Berutu dihadapan puluhan anggota IPK lainnya.

Losma Berutu juga berpesan agar segenap pengurus dan anggota IPK bisa meluruskan tujuan organisasi IPK sebagai organisasi sosial yang siap membantu masyarakat dalam berbagai keperluan.

Bantulah masyarakat baik dalam situasi apa saja, mungkin ketika ada pesta perkawinan, kegiatan adat, kemalangan, dan lainnya, inilah yang sesungguhnya sangat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya bisa kita laksanakan, jadi relawan yang tentunya akan sangat disenangi masyarakat,” pesan dia kemudian.

Jangan lupa untuk tetap membesarkan nama IPK,kantor IPK harus ada menjadi asetnya, jaga nama baik IPK dimanapun saudara berada, jangan membuat sesuatu yang mencederai nama baik organisasi ini,” pesan Losmar Berutu lebih lanjut.

Losmar Berutu juga berpesan agar seluruh anggota IPK bisa lebih giat bekerja dilingkungan masing-masing.

Kita harus bisa menjadi pelopor dan panutan, sebagai masyarakat Pakpak Bharat kita juga harus membantu membangkitkan semangat masyarakat dalam bekerja, sehingga secara tidak langsung kita juga telah membantu mereka dalam menggapai kiniduma,” tutup Losmar Berutu.

Rapat konsolidasi ini sendiri dihadiri oleh puluhan anggota IPK Pakpak Bharat. Dalam konsolidasi ini mereka membahas beberapa hal penting dalam pengembangan organisasi IPK Pakpak Bharat kedepan.

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.