Satu Unit Bus DAMRI angkutan antar jemput Sekolah di Kecamatan Teupah Selatan dilalap si Jago Merah

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Diduga akibat kurangnya pengawasan, Satu unit mobil Bus Damri Transportasi antar jemput anak sekolah di Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue yang diparkir di depan kantor Camat Teupah Selatan terbakar dilalap Sijago Merah pada Kamis malam (9/6/2022) sekira pukul 22,00 wib.

Kepala Desa Labuan Bakti, Ruslan yang dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa adanya kejadian di Desa Labuan Bakti Mobil Damri sekolah yang diparkir di Lokasi Kantor Camat Teupah selatan hangus terbakar sekira pukul, 22 ,00.

Kemudian pada malam kejadian langsung dipasang garis tanda prosline oleh kepolisian resort Polsek Teupah selatan di mobil Damri yang terbakar.

Namun Saya belum mengetahui yang pasti asal mula kejadian Bus Damri Sekolah yang terbakar semalam tersebut, karena 5 orang Remaja yang tela diduga itu telah di bawak oleh kepolisian untuk diamankan kepolres Simeulue, untuk proses selanjutnya, ucap Ruslan.

Camat Kecamatan Teupah Selatan, Alek Sender saat dikonfirmasi melalui jaringan selulernya tidak menjawab, diduga sengaja mengabaikannya.

Sangat disesali sepertinya Alek Sander selaku Camat lebih memilih bungkam dan enggan memberikan Keterangan terkait kejadian ini.

Kepala Dinas perhubungan Kab Simeulue Mulyawan Rohas saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Mobil Bus Damri sekolah yang di Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue itu dari pemerintahan Provinsi Aceh diperuntukan mengantar dan menjemput anak sekolah.

Terkait kejadian kebakaran Bus Damri tersebut, dirinya belum dapat mendapat info yang sebenarnya dari pihak Kecamatan Teupah Selatan oleh bapak Camat atau Sekcamnya, maka oleh karena itu saya tidak bisa menjelaskannya lebih lanjut dan saya akan cari infomasi kebenarannya,” pungkas Multawan Rohas Kadis Perhubungan Kabupaten simeulue.

Sampai berita ini ditanyangkan media ini masih menunggu konfirmasi berikutnya dari pihak yang terkait.

 

 

Pewarrta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.