Mitrapol wilayah Sumut gelar Halal bi Halal dan menjamu Anak Yatim

MITRAPOL.com, Medan – Keluarga besar Tabloid dan online Mitrapol Wilayah Sumatera Utara gelar Halal Bil Halal sekaligus mengundang dan menjamu anak yatim piatu dari Kecamatan Medan Helvetia, Medan.

Acara berlangsung di kediaman Kaperwil Mitrapol Sumut, Hermansyah di Perumahan Payung Teduh, Kelambir-V Kecamtan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (12/6/2022).

Pembina para yatim, Ust Majid dalam kesempatan itu mengatakan, sangat berteri makasih atas undangan Hermasyah kepada para yatim asuhannya.

” Kami sangat mensyukuri atas undangan ini. Kami berdoa semoga tuan rumah mendapat berkah dan pahala atas kebaikannya,” ujar Ust. Majid.

Hermansyah, selaku pemilik rumah mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan para yatim yang telah memenuhi undangan untuk hadir di acara Halal bi Halal Mitrapol.

” Saya sangat berterima kasih kepada adik-adik para yatim yang bersedia memenuhi undangan kami,” sebut Herman.

Sebelumnya, di tengah kru dan wartawan Mitrapol, Herman mengatakan, kalau sekarang ini media massa, terutama media cetak dan online terus berpacu untuk mendapat simpati dari pembaca.

Untuk itu, kata Hermansyah, Mitrapol harus terus membenahi diri, membenahi manegemen pemberitaan agar dapat bersaing dengan media lainnya.

Meski demikian Hermansyah mengingatkan segenap kru dan wartawan Mitrapol untuk tetap mematuhi kode etik jurnalistik.

” Dalam persaingan untuk menyajikan berita yang baik dan terbaru, kita tetap harus memenuhi kode etik jurnalistik,” tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.