Deklarasi dan Pelantikan DPC Tangerang Selatan, Lucky Wahyudi : Ini adalah pintu gerbang gerakan BBP di Tangsel

MITRAPOL.com, Tangsel Banten – Sungguh sangat luar biasa gelaran acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPC dan DPAC Badak Banten Perjuangan se-Tangerang Selatan yang dilaksanakan serentak di Taman Kota Jaletreng River Park.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang selatan yang diwakili oleh Kabid Pariwisata Disbudpar Tangerang Selatan, Para Wakil Rakyat (DPRD), Tokoh masyarakat, tokoh seni budaya, dan para tokoh Ormas dan segenap kader Badak Banten Perjuangan Tangerang Selatan.

Lucky Wahyudi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badak Banten Perjuangan (DPC BBP) dalam pidatonya menyampaikan betapa terharu dan bangganya menjadi kader Badak Banten Perjuangan.

“Saya merasa bangga dan terharu dengan gegap gempitanya para Kader Badak Banten Perjuangan yang hadir di acara Deklarasi dan Pelantikan pada hari ini, terbukti sudah bahwa Kader Badak Banten Perjuangan kokoh dalam persatuan dan kompak dalam setiap kegiatan,” ujarnya. Minggu 12 Juni 2022

Bahu membahunya kader Badak Banten Perjuangan dari tiap tingkatan DPAC, DPC dan DPP dalam mensukseskan kegiatan memberikan spirit bagi saya sebagai Ketua DPC BBP Tangsel untuk lebih meneguhkan eksistensi BBP di Tangsel.

“Sebagaimana pesan Kanda H. Eli Sahroni (Ketua Umum) bahwa Momentum deklarasi dan pelantikan ini adalah pintu gerbangnya gerakan Badak Banten Perjuangan di Tangerang selatan untuk bergerak bersama seluruh komponen dalam berkontribusi untuk kemajuan Tangerang Selatan,” ungkap Lucky

Kehadiran Eksekutif, legislatif dan pada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh /aktivis keormasan membuktikan bahwa Badak Banten Perjuangan diterima oleh Publik (Masyarakat Tangerang Selatan, red)

Badak Banten Perjuangan Tangerang selatan akan menjadi pemersatu dan penguat hubungan antar ormas di Tangerang selatan, sekaligus menjadi partner (mitra,red) Pemerintahan demi untuk kemajuan Tangerang Selatan

Kami yakin Badak Banten Perjuangan dengan dorongan segenap pihak terutama jajaran DPP dan seluruh kader BBP serta para tokoh lainnya akan menjadikan BBP ruhay di Tangerang selatan, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Tim Mitrapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.