Kapolda Aceh pimpin sidang terbuka menuju Rikkes Tahap 2 Penerimaan Akpol TA 2022

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, memimpin sidang terbuka menuju pemeriksaan kesehatan (Rikkes) tahap 2 penerimaan Akpol T. A. 2022 yang berlangsung di Gedung Presisi, Mapolda Aceh, Senin (14/6/22) sore.

Demikian kata Kata Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam persnya.

Saat memimpin kegiatan itu, Kapolda Aceh turut didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S.E. S.H, dan para Ketua Panitia internal dan eksternal.

“Jumlah peserta dalam tes tersebut adalah sebanyak 95 orang terdiri dari 87 pria dan 8 wanita, kemudian hasil dari tes itu dinyatakan 15 peserta memenuhi syarat terdiri dari 13 Pria dan 2 wanita untuk menuju rikkes tahap 2 penerinaan Akpol T. A. 2020, ” sebut Kabid Humas.

Selain itu sebanyak 80 peserta lainnya berdasarkan hasil tes dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Penerimaan Akpol T. A. 2022, sejak dibuka hingga tahap tes saat ini tetap menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) untuk menghasilkan SDM Polri di level Perwira yang berkualitas dan profesional, tutup Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.