Ormas Badak Banten Perjuangan Bongkar Mafia Perizinan di PTSP Lebak

MITRAPOL.com, Lebak-Banten – Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lebak, pada Selasa 14 Juni 2022.

Aksi dengan seruan “Bongkar Mafia Perizinan” itu dilakukan, menyoalkan isu yang dinilai bahwa dinas tersebut telah mengangkangi peraturan perizinan yaitu dengan tidak mau menandatangani dokumen PBG milik salah satu perusahaan yang telah memenuhi syarat.

“Erot Rohman menyebut,seharusnya pihak DPMPTSP menandatanganinya .apalagi berkas yang di ajukan itu telah memenuhi syarat,” tandasnya.

Sementara, Koordinator lapangan aksi Dede Kodir mengatakan, Badak Banten Perjuangan organisasi masyarakat yang kritis dan mengapresiasi dalam artian bahwa ketika ada kebijakan yang harus di kritisi maka BBP tidak segan-segan untuk mengkritisi dan begitu juga terhadap kebijakan yang baik dan pro rakyat maka pasti mengapresiasi.

” Dalam hal ini di dinas PTSP sangat jelas bahwa ada undang-undang yang di kangkangi oleh kepala dinas PTSP tentang dokumen PBG yang telah memenuhi syarat sebagai mana yang di atur dalam undang undang dan peraturan lainnya yang tidak di tandatangani,” ujar Dede.

 

Pewarta : Tim Mp lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.