HUT ke 85, Pemkot Metro gelar Lomba Senam Tingkat Pelajar

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Wahdi Sirajudin diwakili Asisten l, Supriyadi membuka kegiatan lomba senam Metro Ceria pelajar tingkat SD/SMP/SMU-SMK N/S se-Kota Metro, yang berlangsung di Halaman Wisma Haji, Selasa (14/06/2022).

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkain dalam rangka memeriahkan HUT ke 85 Kota Metro. Selain itu, tujuan penyelenggaraan lomba senam Metro Ceria tingkat pelajar dapat menanamkan kecintaan terhadap olahraga.

Dalam penyampaiannya, Supriyadi selaku Assisten I sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan lomba senam Metro Ceria bagi pelajar, serta mengapresiasi para peserta yang turut mensukseskan kegiatan ini, dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi seluruh masyarakat Kota Metro.

“Ini saya nilai sangat positif dan perlu mendapat dukungan serta perhatian dari kita semua, guna menumbuhkan semangat berolahraga serta meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi diantara kita semua, karena kesehatan merupakan karunia terbesar dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kota Metro Silfia Naharani mengajak untuk berperilaku hidup sehat karena hal tersebut bukanlah perkara yang ringan dan mudah, namun harus dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan demi kelangsungan hidup bersama.

“Saya sampaikan kepada peserta lomba, bahwa dalam sebuah kompetisi tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, untuk itu kepada para peserta lomba, berlombalah secara sportif dengan menunjukkan dedikasi, kemampuan, keahlian serta kekompakan adik-adik sekalian dalam setiap rangkaian perlombaan,” ucapnya.

Turut hadir Ketua Klub Jantung Sehat Kota Metro, Ketua dan Panitia Pelaksana Lomba Senam Metro Ceria dan Para Peserta.

 

 

Pewarta : MM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.