Tangis bahagia AKP Iryanto saat terima Kursi Roda dari Kapolres

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Suasana Bahagia dan haru tampak tersirat di wajah AKP Iryanto Saat orang nomor satu di Polres Brebes menjenguk di kediamannya. Senin (13/06)

Saat ini AKP Iryanto sedang dalam masa penyembuhan akibat sakit pembengkakan di kakinya.

Dengan mata berkaca-kaca Mantan Kapolsek Sirampog tersebut mengatakan ia merasa di perhatikan orang nomer 1 di Polres Brebes ini, menurutnya menjadi rasa yang tak terlupakan bagi dirinya.

“Tentunya saya sangat senang diperhatikan oleh Kapolres Brebes, selama saya sakit hingga sekarang ini”ujarnya saat di jumpai di kediaman.

Ia mengaku, mulai dari awal ia mengalami sakit beliau terus mensuport saya, beliau di kenal akrab dengan anggota selalu memberikan bantuan baik pengobatan maupun motivasi.

“Ini kedua kalinya beliau berkunjung kerumah saya hanya untuk menengok keadaan dan kondisi saya sekarang,” ucap Iryanto

Mantan Kapolsek Sirampog ini mengatakan bahwa sosok Kapolres satu ini sangat baik, saya menjadi tidak enak sendiri sering di tengok beliau.

“Kondisi saya mengalami peningkatan, awalnya dari rumah sakit di salah satu kota menyarankan saya untuk amputasi, tetapi dengan pengobatan alternatif sekarang mulai membaik,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, mulai saya sakit 1 tahun lalu, Kapolres Brebes mengecek saya, hari ini Kapolres ingin melihat saya dan kondisi saya saat ini.

“Beliau memberikan cindera mata dan juga beberapa bingkisan,” jelasnya.

Bukan hanya itu, Kapolres menawarkan saya apakah ingin memakai kursi roda agar bisa berjemur dan juga melihat pemandangan di sekitar rumah.

“Saya sempat menolak, tapi beliau langsung memberikanya saat itu juga,” kata AKP Iryanto sambil meneteskan air matanya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto di dampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Brebes.

Kapolres memberikan motivasi kepada AKP Iryanto agar tetap semangat dan cepat sembuh.

Perwira melati dua di pundak ini memberikan tali kasih kepada AKP Iryanto dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, istirahat dulu sampai sembuh, dan jangan pikirkan tugas dulu.

Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personilnya.

“Kapolres Brebes ingin berkunjung kerumah pak Iryanto, ia rindu dengan kebiasanya untuk selalu memberikan keceriaan di Polres Brebes,” jelas Pipit.

Ini juga dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 Polri, tentunya Polri di ulangtahun yang ke 76 ini dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

Menurut Pipit, semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat untuk Pak Iryanto dan cepat di beri kesembuhan.

Sementara itu Dimata rekan rekannya AKP Iryanto merupakan polisi yang Humbel dan ceria seperti yang di ungkapkan oleh Brigadir Polisi satu Sahrir Sidiq (Anggota Humas).

“Selama beliau sakit Suasana di kantor seperti kehilangan suasana ceria,” ungkapnya

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.