Tingkatkan Pemasaran UMKM, PLN UP2B Bali Bantu Gerobak Listrik

MITRAPOL.com, Badung – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Bali melalui PLN Peduli menyalurkan bantuan berupa Gerobak Listrik kepada Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) Kelompok Wanita Tani (KWT) Srikandi Hidroponik Abianbase di kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (14/06/2022).

Bantuan tersebut diterima Lurah Abianbase I Dewa Gede Rai Wijaya selaku pembina UMKM KTW Srikandi Hidroponik Abianbase.

Bantuan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang sudah selaras dengan arahan dari Kementerian BUMN untuk menjalankan program TJSL pada sektor UMKM. Bantuan ini yang disalurkan oleh PLN UP2B Bali dalam rangka mendorong kegiatan pemasaran UMKM KWT Srikandi Hidroponik Abianbase.

Acara penyerahan bantuan ini juga dihadiri Camat Mengwi Nyoman Suhartana dan Manager PLN UP2B Bali Mohammad Bachtiar.

Bactiar menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bukti kepedulian PLN dalam mendukung perekonomian masyarakat.

“Sejalan dengan salah satu Aspirasi dalam program Transformasi PLN, yaitu Green, kami memberikan kendaraan yang ramah lingkungan untuk kegiatan yang produktif”, ujarnya.

Lurah Abianbase Dewa yang juga pembina UMKM KTW Srikandi Hidroponik Abianbase mengapresiasi program TJSL PLN untuk dapat mendorong perekonomian masyarakat di wilayah kerjanya.

“Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PLN atas bantuan yang telah disalurkan kepada KWT Srikandi Hidroponik Abianbase. Bantuan ini dapat membantu kegiatan operasional pemasaran KWT,” tambahnya (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.