Kapolda Sulut Hadiri Peringatan HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno, menghadiri upacara peringatan HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka yang dilaksanakan di lapangan Mako Rindam XIII/Merdeka, Kota Tomohon, pada Kamis (16/6/2022) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh. Dilanjutkan dengan peragaan beladiri militer dan terjun payung oleh para prajurit TNI AD dan tim terjun payung Sulut.

Sementara itu Kapolda Sulut yang ditemui beberapa saat usai kegiatan, turut mengucapkan selamat HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka.

“Saya selaku Kapolda Sulut mengucapkan, selamat hari ulang tahun ke-64 Kodam XIII/Merdeka. Semoga semakin jaya dan semakin sukses di dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Irjen Pol Mulyatno.

Irjen Pol Mulyatno pun berharap, sinergitas yang dibangun antara Polri dengan TNI akan semakin kuat.

“Melalui momentum HUT ke-64 Kodam XIII/Merdeka ini, semoga sinergitas yang dibangun antara Polri dengan TNI ke depan kita akan semakin bekerjasama lebih baik dan saling menunjang serta saling membantu dalam pelaksanaan tugas kita masing-masing,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.