Pengancam wartawan masih berkeliaran M Yusuf Harahap minta pendamping hukum

MITRAPOL.com, Labuhanbatu – Muhammad Yusuf jurnalis yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Utara telah memberikan kuasa kepada Asri Tarigan SH atas kasus pengancaman yang dialaminya, Kamis 16 Juni 2022

Kasus pengancaman yang dialami Yusuf, telah dilaporkan ke Polsek Kualuh Hulu pada 23 Januari 2022. Lalu, Namun hingga hari ini belum menemui titik terang.

Yusuf mengatakan, berkas perkara telah sampai ke Kejaksaan Labuhanbatu dan dinyatakan tidak lengkap atau P19.

Yusuf mengaku heran melihat perkembangan kasus pengancaman tersebut, bukti rekaman bahwa terlapor mendatangi kediamannya berikut nada ancaman dinilai masih kurang.

” Asri Tarigan SH mengatakan, Pak Yusuf sudah buat kuasa sama kita,” ucap dia melalui pesan singkat dari WhatsApp pribadinya.

Tambahnya lagi, satu orang yang dilaporkannya di Polsek Kualuh Hulu, dan satunya juga sudah di laporkan. Jadi ada dua perkara yang dilaporkan ke polsek oleh pak Yusuf,” kata Asri Tarigan di Kantor Hukumnya.

“Dan prosesnya hari ini, tadi kita sudah konfirmasi ke pihak jaksa dan penyidik, bahwa perkara itu sudah masuk tahap P19,” ujar Asri menambahkan. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.