Personel Kodim 0819 Berlatih Hadrah Semarakkan Pembukaan Liga Santri

MITRAPOl.com, Pasuruan – Dalam rangka pembukaan pertandingan sepak Bola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 rencana serempak akan di buka oleh Kasad di Jombang. Sedangkan untuk wilayah Pasuruan akan dilaksanakan  di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan. Diikuti oleh seluruh peserta Liga Santri yang berasal dari Ponpes wilayah jajaran satuan Kodim 0819 Pasuruan secara terpusat di Stadion Untung Suropati pada tanggal 20 Juni 2022  mendatang.

Dalam kegiatan pembukaan sepak bola Liga Santri Piala Kasad tersebut akan disemarakkan  dengan berberapa kegiatan hiburan diantaranya penampilan tim Hadrah Al Khodimi dari personel Kodim 0819 serta penampilan Drumband.

Karena itu dalam rangka menunjang pelaksanaan pembukaan Liga Santri Piala Kasad tersebut tim Hadrah Kodim 0819 Pasuruan setiap hari melaksanakan latihan Hadrah bertempat di Aula markas Kodim untuk selalu menjaga kekompakan tim dalam menabuh alat Hadrah dan menyelaraskan dengan vokal bacaan Hadrah yang di lagukan.

Komandan Koramil 0819/14 Gondang wetan Kapten Inf Kariyono sebagai Perwira koordinator hadrah mengatakan “dengan persiapan latihan Hadrah  seawal mungkin, diharapkan dalam pelaksanaan pembukaan Sepak bola Liga Santri Piala Kasad tim hadrah kita sudah siap tampil” ujar Danramil

“Diharapkan pelaksanaan pembukaan Liga Santri Piala Kasad Kodim 0819 Pasuruan semarak dan berjalan dengan lancar dan aman,“ pungkas Danramil

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.