Tendangan pertama Kapolres Brebes buka Siz Feo Sepakbola Kamtibmas 

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febriyanto, SIK.,MSi didampingi oleh Waka Polres Kompol Arwansa, SH.,SIK, secara resmi membuka pertandingan Sepak Bola Kamtibmas Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polres Brebes dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Rabu (15/6/2022) yang digelar di Stadion Karangbirahi Brebes.

Dalam sambutanya, Kapolres Brebes menyampaikan kegiatan yang diikuti oleh 6 Tim yang terbagi menjadi 2 Group tersebut diharapkan dapat memperat Silaturahmi dan Sinergi antara Polri dan seluruh element masyarakat di Kabupaten Brebes.

Setelah memberikan sambutan, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febriyanto, SIK.MSi membuka dengan resmi acara Sepak Bola Kamtibmas tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Group 1 yang mempertemukan Tim Sepak Bola Polres Brebes melawan Tim Sepak Bola PPDI (Persatuan Perangkat Desa) Kab. Brebes dan dilanjutkan melawan Tim GISEL (Gabungan Indonesia Soccer Legend).

Jalanya pertandingan sendiri sangat menarik yang akhirnya setelah ketiga Tim saling bertanding, Tim Gisel lah yang akhirnya menjadi juara Group 1 dan akan bertemu di pertandingan Final dengan juara Group 2 yang baru akan dimainkan pada hari Selasa (21/6) yang akan datang. Group 2 sendiri, diisi oleh 3 Tim, yakni Tim Sepak Bola ASN Jajaran Pemkab Brebes, Tribasel FC dan Tim Sepak Bola perwakilan dari PT. BIG Kec. Tanjung.

Sementara itu salah satu Panpel (Panitia Pelaksana), Aipda Sarinto yang juga merupakan salah satu wasit Askab PSSI Kabupaten Brebes mengungkapkan bahwa pertandingan Final nantinya direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu (22/6) di tempat yang sama yaitu Stadion Karangbirahi.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Bhayangkara ke 76 dengan harapan dapat mempererat Silaturahmi dan Sinergitas antara Polri dan elemen masyarakat melalui olahraga Sepak Bola,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Imaeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.