SMA Negeri 1 Sobang gelar wisuda 138 pelajar angkatan XVII Tahun 2021-2022

MITRAPOL.com, Lebak – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Kecamatan Sobang Lebak banten menggelar Pelepasan Wisudawan-wisudawati.

Sebanyak 138 Pelajar kelas XII angkatan XVII, Tahun Ajaran 2021-2022 dihalaman Sekolah pada, Jumat (17/6/2022).

Pelepasan Wisuda tersebut sekaligus kenaikan kelas X dan XI dengan dimeriahkan berbagai pentas kreasi para pelajar hingga Penyerahan penghargaan bagi pelajar yang berprestasi.

Kepala Sekolah SMAN1 Sobang, Puspito, M.Pd menyampaikan rasa syukurnya mengingat situasi pandemi telah berakhir namun demikian, Dirinya meminta agar segenap lapisan masyarakat khususnya wali murid dapat membantu membangkitkan kembali semangat anaknya untuk sekolah secara normal pasca musim pandemi.

“Meski tahun lalu kita dalam situasi pandemi covid-19 namun Alhamdulillah kegiatan belajar tetap berjalan sesuai anjuran Pemerintah dan hari ini 138 pelajar kami Wisudakan,” ujar Puspito saat menyambut para tamu undangan.

Lanjut Puspito, bagi pelajar yang memperoleh nilai baik kami berikan aprestasi dan penghargaan untuk memotivasi mereka melanjutkan Pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi.

“Pada angkatan XVII Tahun Ajaran 2021-2022, Delapan Siswa-siswi telah diterima masuk Universitas Sultan Hasanudin dan Unversitas Tirtayasa Banten,” tukas Puspito.

Acara wisuda dan Kenaikan kelas dihadiri Camat Sobang, Verry Mukminin, S.ST bersama jajaran Muspika, PGRI, MUI dan seluruh element Masyarakat.

Dalam sambutanya, Verry Mukminin menyampaikan Selamat kepada seluruh Wisudawan-wisudawati yang telah tamat belajar pada jenjang SMA.

“Teruslah belajar, Tingkatkan prestasi yang kalian miliki supaya menjadi generasi penerus yang Kompeten untuk Kecamatan Sobang dan menjadi anak kebanggan orang tua,” imbuhnya

Camat Sobang juga berterima kasih kepada pihak sekolah SMAN1 Sobang yang telah mampu menjalankan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) meski kondisi ditengah situasi pandemi.

“Ditengah pandemi para guru terus mengajar dengan metode pembelajaran khusus namun terbukti berhasil dengan banyaknya siswa dan siswi SMAN1 Sobang yang berprestasi, Terima kasih para guru.” tutup Verry Mukminin, S.ST.

 

Pewarta : Ubay/Deden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.