Pentas Seni dan Pelulusan Paud Darussalam Batu Jaya Cirinten

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Perpisahan peserta didik Paud Darussalam Batu Jaya, Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten dikemas dalam kegiatan Pentas Seni Akhir Tahun dengan tema “Generasi Bangsa Yang Sehat, Cerdas dan Ceria ”, di Gedung Paud Darussalam Batu Jaya, Desa Datarcae, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Sabtu, (18/06/2022).

Dalam kegiatan pentas seni tersebut, peserta didik Paud Darussalam Batu Jaya mempersembahkan berbagai antraksi dan kemampuan yang diperoleh selama menempuh pendidikan diantaranya Pembacaan Surat Pendek Al-Qur’an, Tarian – tarian, Sholawat Badar, Indonesia Raya serta Pembacaan Puisi dan Persembahan Lagu.

Pu’ad Miftahussalam, S.Pdi selaku kepala Paud Darussalam Batu jaya menyampaikan dalam sambutaya selamat kepada peserta didik yang telah melewati pendidikan selama satu tahun di Paud Darussalam Baru jaya. Semoga ilmu yang diperoleh selama ini dapat bermanfaat dan menjadi bekal dalam menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memilih Paud Darussalam Batu jaya sebagai tempat menimba ilmu putra putrinya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para tenaga pendidik yang sudah memberikan berbagai ilmu yang sangat bermanfaat bagi peserta didik selama ini dengan penuh kesabaran dan keuletan.

Sementara itu, salah satu perwakilan orang tua murid yang namanya enggan di sebutkan menyampaikan pesan kesan bahwa banyak pengorbanan yang Ibu Guru telah berikan kepada anak-anak kami, dari menunggu kedatangan anak-anak kami di sekolah sampai sabar untuk menemani disaat kami orang tua terlambat menjemput anak kami.

Ibu Guru juga banyak mengajari do’a-do’a dalam kegiatan sehari-hari dan beberapa Hadits dan membaca Surat Pendek Al-Qur’an. Untuk itu, kami mewakili orang tua siswa
mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Guru Paud Darussalam Batu jaya untuk semua bimbingan dan kasih sayangnya kepada anak-anak kami selama ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Simbolis Kelulusan dan Penyerahan Bingkisan Murid Berprestasi, dan di akhiri dengan foto bersama.

Sementara itu Turut hadir dalam kegiatan, Bunda Paud Ibu Ninis Yuliani dalam sambutannya beliau menyampaikan Pentas Seni dan Pelulusan Siswa dan Siswi PAUD Darussalam Batu Jaya, saya sebagai Bunda PAUD sangat bersyukur melihat kemajuan yang pesat terhadap

Lembaga pendidikan ini mulai dirintis pada tahun 2019, bertempat disebuah Ruko sekaligus rumah Kepala Sekolah, dan dengan beberapa murid saja, sekarang sudah mempunyai bangunan sendiri dan memiliki murid cukup banyak.

Tepuk salut untuk Pak Puad sebagai Kepala Sekolah PAUD (agak mirip ya PAUD, PUAD) canda Bu Ninis, saya berharap munculnya generasi penerus bangsa, yang berkualitas dimulai dari PAUD ini.

Sebelum masuk Sekolah Dasar, yuk
sekolahkan putera dan putri kita di PAUD terdekat di lingkungan Anda, ujarnya.

 

 

Pewarta : Mpu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.