Perpisahan di SMPN 1 Labuan, Orang Tua Siswa : Tanpa Guru anak kami tidak jadi apa apa

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Ada pertemuan pasti ada juga perpisahan, hal inilah yang dialami para siswa SMPN 1 Labuan dengan sekolah dan para guru tercinta mereka.

Selama tiga tahun para guru di SMPN 1 Labuan mengajarkan berbagai ilmu pelajaran, norma-norma kebaikan demi menjadikan anak didiknya menjadi yang terbaik demi Nusa dan Bangsa.

Namun kasih sayang mereka yang sudah mendidik muridnya seperti anaknya sendiri akan rela melepaskan anak didiknya untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi demi masa depan dan kemajuan anak didik dan termasuk masa depan Bangsa.

Acara perpisahan yang dilakukan dilapangan SMPN 1 Labuan ini terlihat haru dan di iringi tetesan air mata baik yang dirasakan para guru, anak didik dan para wali murid yang hadir dalam acara tersebut.

M. Taufik MM. PD selaku Kepsek SMP N. 1 Labuan ini ke Mitrapol.com saat disambangi di ruangan kerjanya mengatakan sangat terharu atas antusias orang tua/wali murid dalam mensukseskan acara perpisahan ini.

Iya, kaget dan terharu acara Pisah Kenang ini setidaknya bisa meredam gejolak penasaran yang ada di dada mereka. Mereka bisa menghibur diri dan memuaskan diri mereka dengan berfoto bersama-sama guru mereka tercinta. Guru mereka yang telah menumpahkan ilmunya kepada setiap kepala-kepala polos yang laksana Hardisk yang baru terisi sebagian saja.

Pisah Kenang ini juga sebagai tanda pelepasan siswa oleh sekolah -yang telah mendidik dan mengajar mereka selama 3 tahun- kepada Pihak Orang Tua/Wali Murid yang diwakili oleh Pengurus Komite Sekolah.terang Kepsek. Sabtu (18/6/22).

Salah satu orang tua/wali murid dalam acara perpisahan di SMP N 1 Labuan ini dengan air mata yang bergelinang memaparkan ke Mitrapol.com kesedihan dan rasa ucapan terimakasih yang sangat dalam atas jasa guru SMP N. 1 Labuan ini sudah mendidik anaknya selama 3 tahun.

Bahagia dan rasa sedih bercampur aduk pak, terangnya.

Anak kami sudah didik selama tiga tahun, terimakasih untuk para guru SMP N. 1.Labuan tanpa guru anak -anak kami tidak tau artinya kasih sayang dan mata pelajaran lainnya.Semoga doa -doa dan kasih sayang ,dan ilmu yang diberikan para guru kepada anak kami menjadi lebih baik dan modal anak -anak kami kejengjang lebih tinggi, pungkasnya.

 

 

Pewarta : RS/Heru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.