Viral Posterior Portistusi dengan 250k anda bisa bungkus para gadis cantik

MITRAPOL.com, Jakarta – Viral Poster diduga Kegiatan Portistusi dengan Harga 250k sudah dapat kebahagiaan, Poster itu Viral di Jejaring Media Sosial

Sebuah poster pesta di griya pijat yang digelar oleh salah satu grup hiburan malam, Urbanica, dengan nuansa sensual beredar di media sosial.

Acara yang bertajuk “Bungkus Night Vol 2” itu dijadwalkan akan digelar di Hamilton Spa & Massage kawasan Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Tampak dari latar belakang poster acara itu terdapat foto wanita seksi. Adapun tema dari kegiatan itu bernada sensual.

Seperti yang dikutip dari Media online kompas, “Beyond your wildest sexpetation,” demikian tulisan dalam poster tersebut.Terkait hal ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menegaskan, kegiatan dalam poster yang beredar itu tidak berizin.Saya tanyakan ke intel belum ada (izin) sampai saat ini,” ujar Budhi saat dikonfirmasi pada, Jumat (17/6/2022) malam.

Ia menegaskan, pihaknya tidak akan mengeluarkan izin kegiatan bila terdapat indikasi pelanggaran.

“Tentunya kalau pun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran tentu tida akan terbit izinnya,” kata Budhi.

Kompas.com sempat menelusuri akun media sosial Instagram yang tercantum dalam poster acara itu,Tampak dalam Insta Story @hamilton.urbanica menampilkan beberapa foto wanita berbusana seksi dengan tertulis identitasnya.

Budhi menegaskan kegiatan itu pun tidak akan diberi izin pelaksanaan jika dari pihak panitia melakukan pengajuan izin kepada pihaknya.

“Tentunya, kalaupun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, tentu tidak akan terbit izinnya,” tutur Budhi.

Lebih lanjut Budhi mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kegiatan yang rencananya digelar

 

Pewarta : Shem Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.