Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Simeulue salurkan bantuan ke Pondok Pesantren

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022 berbagai kegiatan telah dilakukan Polres Simeulue dan jajaran salah satunya dengan menggelar Bansos ke Ponpes Darusshahabah Desa Labuah Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Senin (20/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H., M.H didampingi oleh NY. Trisna Jatmiko, Waka Polres Simeulue, para PJU Polres Simeulue dan pengurus cabang bhayangkari Polres Simeulue.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H., M.H mengatakan, Pada hari ini kami mewakili seluruh personel Polres Simeulue menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk Pesantren Darusshahabah.

“Dengan adanya kunjungan ini serta memberi Bansos Semoga dapat membantu Pesantren Darusshahabah, dan semoga nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polres Simeulue dengan masyarakat khususnya dengan Ponpes.,” ujar AKBP Jatmiko S.H., M.H.

Demikian pula NY. Trisna Jatmiko Ketua cabang Bhayangkari Simeulue mengatakan “Mohon di doakan semoga kedepan Polri semakin maju dan di cintai oleh masyarakat sehingga nantinya dapat menjalan kan tugas dengan maksimal, dan untuk para santri belajar yang rajin karena kesempatan tidak akan datang di kali.

Sementara itu Ustad Fauzi atas nama pengasuh pondok pesantren mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan terima kasih atas bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Polres Simeulue, semoga Polri semakin jaya dan terus dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami hanya bisa berdoa kepada allah, semoga seluruh personil Polres Simeulue diberikan kesehatan jasmani, rohani, lahir batin oleh allah dan senantiasa berada dalam lindungan allah saat menjalankan tugas dan jaya selalu Polri dan Polres Simeulue,” ujar UstadFauzi.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.