Gelar acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas, MI Mathlaul Anwar Citeureup tampilkan aneka kreasi seni 

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Kp. Citeureup menggelar acara perayaan kenaikan kelas dan perpisahan, Minggu,(19/06/2022), di gedung sekolah MI Mathla’ul Anwar Citeureup.

Dalam acara tersebut siswa dan siswi MI Mathla’ul Anwar menampilkan kreasi seni, ikhtifalan, puisi berantai dan paduan suara .

Acara tersebut dihadiri oleh Iwan selaku pengawas, Kepala Desa Cimanyangrai, Farid Ibnu Aksin, para kasepuhan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cimanyangray Farid Ibnu Aksin mengatakan,”Saya sangat senang melihat keceriaan anak-anak hari ini, setelah dua tahun kita tidak bisa beraktifitas karena covid 19, alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kenaikan kelas dan perpisahan dengan sangat meriah ,namun tetap kita harus tetap waspada dan tetap terapkan prokes untuk menjaga kita dari virus covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu Iwan Pengawas Madrasah dalam sambutannya menjelaskan, Hari ini kita menyaksikan anak-anak yang aktif, kreatif dan inovatif di bimbing oleh dewan guru yang masih muda namun semangatnya yang luar biasa , dan saya harapkan hal ini terus diterapkan kepada anak-anak di masa ini,karena pada masa sekarang ini anak-anak sudah sangat pintar menggunakan smartphone ,hal ini perlu kita awasi jangan sampai anak-anak kita membuka situs-situs yang tidak baik, bermain game tak kenal waktu dan saya harap kita membatasi agar anak bisa fokus belajar, ujarnya.

Dan terakhir Uki Nasuki selaku Dewan Guru MI Mathlaul Anwar mengungkapkan rasa syukur karena acara berjalan meriah dan tidak ada kendala.

”Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sangat meriah,antusias anak-anak dan orang tua wali murid sangat luar biasa ,semoga di tahun yang akan datang bisa melaksanakan kembali acara ini,” ucapnya.

 

 

Pewarta : Toni McMp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.