Kodim Pasuruan laksanakan gladi kotor pembukaan Liga Santri Piala Kasad

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Kompetisi sepak bola Liga Santri, dalam rangka memperebutkan Piala Kasad, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 20 s/d 28 Juni 2022, bertempat di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Dalam pertandingan sepak bola tersebut, akan diikuti oleh 8 tim sepak bola terbaik, yang sudah di seleksi dari berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan.

Pada hari pertama akan dilaksanakan upacara pembukaan serta acara seremonial untuk mengawali pertandingan sepak bola. Dalam acara tersebut akan ditampilkan beberapa hiburan antara lain penampilan tim Hadrah Al Kodimi dari personil Kodim 0819 Pasuruan dan Drumband.

Untuk melihat kesiapan dalam rangka pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad 2022, Kodim Pasuruan melaksanakan gladi kotor pembukaan acara Liga Santri Piala Kasad  di pimpin langsung Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan.

Pada pelaksanaan gladi kotor tersebut Kasdim 0819 Pasuruan mengatakan diadakannya gladi kotor ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan kita dalam menyelenggarakan acara pembukaan pagelaran sepak bola Liga Santri Piala Kasad Ta. 2022.

“Liga santri piala Kasad tersebut bertujuan untuk mencari bibit- bibit  atlit muda pemain sepak bola di lingkungan pondok pesantren, yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional,” Ujar Kasdim , Minggu (19/6/2022).

“Harapannya Liga Santri Piala Kasad  Ta. 2022 dapat terselenggara dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas para pemain,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.