Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Karawang Persaudaraan Aceh Seranto

MITRAPOL.com, Jabar – Karawang Ketua DPP Persaudaraan Aceh Seranto H, Akhyar Kamil, S.H., melantik pengurus Dewan pengurus daerah Purwakarta, Subang Karawang, acara bertempat di Perum Karawang city Warung Bambu Karawang, Sabtu (18/6/22).

Acara pelantikan dihadiri tokoh tokoh Aceh, pengurus lingkungan dan warga setempat.

Menurut Ketua DPP PAS H. Akhyar Kamil S.H., tugas DPD Purwasuka yang sudah resmi dilantik tiada lain untuk mempererat tali persaudaaan warga Aceh yang ada diperantauan serta meningkatkan jiwa empati terhadap sesama baik dalam kemanusiaan maupun bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas serta kompak dalam menangani berbagai persoalan sosial warga Aceh yang ada di ranto, terutama warga aceh yang ada di Karawang subang dan Purwakarta.

“Karena dilantiknya kepengurusan DPD merupakan kepanjangan tangan pengurus pusat dalam menangani berbagai hal yang terkait dengan berbagai kegiatan sosial antar warga Aceh seranto,” ujarnya

DPP berpesan agar DPD Purwasuka menjalin tali persudaraan dengan warga dan tetap menjaga kekompkan dan kerja sama yang solid antar pengurus dan anggotanya, serta menjaga silaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat dimana bumi kita pijak langit kita junjung.

“Kami optimis DPD PAS Karawang dapat menjalankan amanah dengan baik demi terciptanya persaudaraan aceh serantau yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Akhyar.

Adapun Pengurus DPD PAS Purwasuka yang sudah dilantik DPP antara lain Ketua Azis Parida Sekeretaris Mawardi dan Bendahara Azwani.

 

Pewarta : Ijal/yape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.