Polres Labuhanbatu gelar apel penyerahan paket bakti sosial dan bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-76

MITRAPOL.com, Labuhanbatu – Apel Penyerahan Paket Bakti Sosial dan bantuan Sosial secara simbolis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (20/06/2022).

Kegiatan Apel bakti sosial dan bantuan Sosial ini dipimpin Oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. di damping oleh Bupati Kab. Labuhanbatu dr. Erik Atrada Ritonga, MKM., Dandim 02/09 Labuhanbatu Letkol Asrul K. Harahap, Str.Han dan Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH.MH.

Dengan Peserta Apel, 1 (satu) pleton Abang Betor labuhanbatu, 1 (satu) pleton Pekerja sapu jalan, 1 (satu) pleton gabungan perwakilan, 1 (satu) pleton Staf Gabungan Polres Labuhanbatu, 1 (satu) pleton Sat Bimas Polres Labuhanbatu, 1 (satu) barisan Ranmor pembawa keranjang, (satu) barisan Ranmor Roda 4, Satu Pleton Tokoh Agama dan Masyarakat dan Satu Pleton Anak Yatim.

Kapolres Labuhanbatu dalam kata sambutannya menyampaikan, dalam kesempatan ini kepada bapak ibu saya ucapkan banyak terimakasih banyak dalam kehadirannya, setelah melakukan pedataan sebanyak 1500 Paket Sembako yang akan salurkan kepada Panti Asuhan, Kepada para petugas kebersihan, Tenaga Medis, Para Warakauri dan kemudian juga para PHL yang berkerja di Polres Labuhanbatu. Ujarnya

“Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, Polres Labuhanbatu melaksanakan gerakan bakti sosial dan bantuan Sosial dengan harapan dapat mengurangi beban mereka agar tetap bangkit dalam menghadapi virus covid-19 ini,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolres labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, Kajari Labuhanbatu beserta seluruh peserta Apel mengikuti Zoom Meeting oleh Bapak Kapolri sekaligus dengan Kapolda Sumut dalam rangka Pelepasan/Pemberangkatan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Setelah melaksanakan Zoom Meeting oleh Bapak Kapolri sekaligus dengan Kapolda Sumut, Kapolres Labuhanbatu, para PJU Polres Labuhanbatu, dan pengurus Cab. Bhayangkari labuhanbatu melepas dan memberangkatkan team pendistribusian bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kab. Labuhanbatu dr. Erik Atrada Ritonga, MKM, Dandim 02/09 Labuhanbatu Letkol Asrul K. Harahap, Str.Han, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH.MH, Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlia Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah., Asisten satu Kab. Labuhanbatu Sarimpunan, SPd. MPd, Ketua NU Kab. Labuhanbatu Muhammad Ali Azhar Samosir, Para PJU Polres Labuhanbatu dan Kapolsek Jajaran, Para OPD pemkab Labuhanbatu dan Seluruh Camat Kab. Labuhanbatu.

 

Pewarta. M.rgg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.