Siaga On Call, Kodim 0819 Pasuruan siapkan pengamanan acara “Kota Pasuruan Bersholawat”

MITRAPOL.com, Pasuruan Jatim – Perkembangan situasi wilayah sering mengalami perubahan secara signifikan, hal ini tentunya tidak lepas dari pengaruh dinamika kehidupan manusia, dan lain-lainnya. Guna untuk mengantisipasi dalam waktu 1×24 jam setiap harinya Kodim 0819 Pasuruan setiap hari menyiagakan Personil 1 SST (Satuan Setingkat Pleton).

Kesiapan tersebut dilakukan untuk mendukung pengamanan wilayah teritorial Kodim 0819, baik Kota maupun Kabupaten Pasuruan. Seperti halnya pada hari ini akan dilaksanakan kegiatan acara “Kota Pasuruan Bersholawat” Tahun 2022 bertempat di Stadion Untung Suropati Jl. Pahlawan No.39 Kota Pasuruan.

Direncanakan acara dimulai pada pukul 19.00 WIB sesuai undangan resmi yang dilayangkan oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf. Dengan demikian guna untuk mendukung kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, personil Siaga On call Kodim 0819 Pasuruan dikerahkan.

Sekira pada pukul 16.00 WIB sore tadi, personil Siaga On Call Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan Apel pengecekan baik kesiapan dan penyiapan pengamanan dalam rangka acara Kota Pasuruan Bersholawat di Kantor Dinas Komunikasi dan Statistik Kota Pasuruan.

Dalam arahan Apel siaga on call disampaikan oleh Perwira Siaga Kodim 0819 Pasuruan Kapten Czi Bahrin agar personel siaga nanti malam melaksanakan kegiatan pengamanan yaitu acara “Kota Pasuruan Bersholawat” Tahun 2022 yang bertempat di Stadion Untung Suropati.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan koordinasi serta komunikasi dengan instansi terkait yang ada dilapangan seputaran Stadion, dan apabila ada perkembangan situasi segera dilaporkan pada kesempatan pertama,” pungkas Kapten Bahrin

 

 

Pewarta : Lan/MC0819

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.